Welcome to BlogYou!

Welcome to the latest and greatest blogger template.
Start Bloggin today with a free account!

Register Now!

Whitening

SKIN GLOW & BODY

Trend Baru

Rahasia Kecantikan Selebriti Hollywood Terungkap dengan Glutathione therapy Mengapa artis-artis hitam sekarang tidak sehitam dahulu, ini karena mereka secara rutin melakukan Glutathione therapy untuk meningkatkan kesehatan dan memperbaiki struktur kulit supaya lebih halus, lembut, putih berseri secara alami dan tetap terawat optimal

Apa itu Glutathione?

Bagi kalangan wanita, Glutathione sebenarnya sudah cukup popular di Eropa, Amerika, Asia seperti Jepang, China, apalagi di Filipina.Glutathione lebih diminati untuk memutihkan dan menyehatkan kulit disamping manfaat lain untuk kesehatan dan pencegahan penyakit.Jika kita takut terhadap efek samping produk pemutih kulit yang beredar di pasaran, maka Glutathione therapy menjadi pilihan. Glutathione therapy dikenal sangat efektif dan cepat hasilnya serta dikenal luas sebagai cara aman untuk perawatan kulit.

Glutathione merupakan senyawa tripeptida, yang terdiri dari tiga molekul asam amino. Glutathione juga sering disebut sebagai Master of Antioxidant yang ditemukan di setiap sel dalam tubuh kita, dapat dianggap sebagai obat alami universal, tanpa efek samping karena Glutathione juga diproduksi dalam tubuh kita. Ini adalah antioksidan sel yang paling penting, yang dapat menetralkan radikal bebas. Glutathione juga dapat mengikat racun berbahaya melalui proses penggabungan inti/konjugasi sehingga dapat menetralkan radikal bebas secara aman. Glutathione dapat mengikis logam berat dengan cara mengikat diri pada logam berat melalui proses kelasi, selanjutnya dengan mudah dan aman dapat dibuang.

Mengapa kita perlu Glutathione?

Efek Glutathione menghaluskan dan memutihkan kulit seluruh tubuh Lebih dari 100.000 penelitian medis terhadap kesehatan telah dilakukan

Seiring bertambahnya umur, setelah melewati usia 20 tahun kadar Glutathione seseorang semakin berkurang 1% - 1,5% setiap tahunnya, jika seseorang hidup dalam lingkungan lebih polusi, lebih stress atau terserang penyakit berat, maka penurunan produksi Glutathione akan lebih drastis. Sehingga kita perlu meningkatkan jumlah Glutathione untuk menetralisir polutan tersebut. Jumlah Glutahione lebih rendah, maka seseorang lebih tinggi kemungkinan terserang penyakit dan lebih cepat mengalami penuaan dini. Ditemukan pasien-pasien penyakit kronis mempunyai tingkat Glutathione lebih rendah.

 

Apa manfaat Glutathione bagi tubuh kita?

Manfaat Glutathione bagi tubuh kita:

  • Mencegah penuaan dini dan memperlambat penuaan (anti aging)
  • Mendetoksifikasi racun-racun dalam tubuh dan mengikis (kelasi) endapan logam berat seperti pada pembuluh darah dan ginjal
  • Meningkatkan sistem kekebalan
  • Sebagai antioksidan dalam tubuh yang bisa direcycle
  • Mengurangi peradangan
  • Meningkatkan energy, mengurangi keletihan berat
  • Meningkatkan daya ingat dan kinerja otak, menghambat kemunduran fungsi otak dan memperbaiki mood
  • Mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan terutama pasca stroke
  • Menyehatkan kulit, sehingga tampil lebih putih, lebih cerah dan lebih segar, mencegah hiperpigmentasi dan melasma serta bintik-bintik berjemur dan menyamarkan flek-flek hitam pada tangan dan muka yang timbul saat kita mulai bertambah usia
  • Memperbaiki texture kulit akibat stretch mark, garis-garis dan kerutan halus pada wajah, selulit, keloid, menambah kelembaban kulit, membuat kulit lebih tebal, lembut dan kenyal
  • Mencegah serangan jantung dan stroke
  • Mengoptimalkan fungsi organ tubuh
  • Bermanfaat bagi pasien autis, membuat lebih tenang, lebih terkendali dan bisa berkonsentrasi

 

Apa peran Glutathione bagi tubuh kita?

Di dalam tubuh Glutathione memegang peranan penting dalam mendukung sistem kekebalan tubuh, memberi perlindungan (antioksidan) bagi jaringan tubuh, termasuk arteri, otak, jantung, hati, paru-paru, kulit dan juga membantu mengikis endapan logam berat dalam tubuh (kelasi). Kelebihan Glutathione selain dihasilkan oleh tubuh, Glutathione juga bisa direcycle dalam tubuh, sehingga dapat berfungsi kembali.

Intravenous (I.V) Glutathione telah menjadi bagian yang semakin penting dalam terapi infus nutrisi. Landasan ilmiah Glutathione therapy sudah jelas terbukti, terdapat lebih 100.000 penelitian klinis menunjukkan hasil yang memuaskan di berbagai bidang kedokteran, termasuk penyakit kronis.

 

Mengapa pemberian Glutathione secara infus lebih baik dari pada pemberian secara oral?

Banyak dokter menyarankan Glutathione therapy dilakukan secara infus, karena seluruh dosis, 100% disalurkan langsung ke sel-sel seluruh tubuh melalui vena tanpa melalui saluran pencernaan.

Sedangkan pemberian Glutathione secara oral melewati lambung, dimana asam lambung dan enzim dalam saluran pencernaan memecah Glutathione sehingga dosis yang sampai pada sel-sel tubuh kurang dari 5%.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melihat hasilnya?

Glutathione therapy membantu kita menjadi sehat dan memutihkan kulit namun tidak secara instan, kita akan menjalani proses pemutihan kulit secara alami. Hasil bervariasi tergantung

metabolisme dan warna kulit kita masing-masing, biasanya sudah mulai terlihat setelah menjalani 6 kali infus Glutathione (seminggu 2 kali infus). Namun ada juga yang menunjukkan perkembangan lebih lambat dan baru bisa melihat hasilnya setelah 6 minggu. Hasil yang lebih baik dapat dicapai dengan kombinasi vitamin C.

Sebagai contoh beberapa pasien Parkinson yang mengalami kesulitan berbicara dan berjalan, setelah menjalani Glutathione therapy, dalam waktu beberapa jam pasien-pasien tersebut sudah menunjukkan perbaikan dalam berbicara maupun berjalan. Anda dapat menyaksikan di: http://goo.gl/sU52pU

 

Apakah efek pemutihan Glutathione permanen? Apakah warna kulit saya kembali ke warna aslinya setelah saya berhenti therapy?

Pada dasarnya tubuh kita selalu memproduksi warna pigmen yang sesuai dengan warna kulit kita. Meningkatnya kadar Glutathione membuat tubuh menghasilkan pigmen warna kulit yang lebih terang. Selama kadar Glutathione tinggi, maka kita tetap sehat dan terlihat lebih putih. Agar tetap memiliki efek ideal seperti yang kita inginkan sebaiknya tetap melakukan Glutathione therapy secara berkala.

 

Setelah berusia 20 tahun, remaja sudah bisa menikmati Glutathione Therapy

 

Kapan saya harus melakukan Glutathione therapy?

Kita tidak harus menunggu sampai kondisi tubuh mulai kekurangan Glutathione dan kita juga tidak harus mengalami masalah kesehatan kulit untuk menjalani therapy ini, karena banyak wanita yang memiliki kulit halus juga melakukan therapy ini untuk menjaga kulit agar tetap putih, sehat dan berseri.

Sebagai contoh, dalam keseharian kita mulai mengalami kelemahan daya ingat, seperti lupa nama orang, lupa tempat penyimpanan, lupa akan sesuatu yang hendak dikatakan, pada saat itu kita mulai perlu meningkatkan kadar Glutathione agar sel otak dan sel-sel lain terlindungi dari kerusakan, kemudian memperbaiki kerusakan tersebut.

 

Apa keuntungan melakukan Glutathione therapy?

Dengan melakukan Glutathione therapy secara teratur, selain tubuh terjaga dari radikal bebas dan logam berat, fungsi organ juga dapat berfungsi secara optimal, kita akan mendapatkan kulit yang lebih sehat, halus, lembab dan berseri. Termasuk bagian gelap pada lipatan kulit (siku, lutut, ketiak, belakang bokong, selangkangan, puting dan bagian intim). Ketersediaan Glutathione yang cukup di dalam tubuh juga berfungsi sebagai anti aging, dan membantu ketersediaan nutrisi otak, membantu penyembuhan penyakit neurodegenerative seperti Parkinson, Alzheimer, Amyotrophic lateral sclerosis, iritasi usus dan kelelahan berat.

( Harga )

E-mail Print PDF
blogyou template Copyright 2009 Monev Software LLC