Welcome to BlogYou!

Welcome to the latest and greatest blogger template.
Start Bloggin today with a free account!

Register Now!

Mar 07

Fakta Tentang Vitamin C

Vitamin C adalah salah satu jenis vitamin yang larut dalam air dan merupakan antioksidan yang sangat baik untuk melawan radikal bebas dan meningkatkan kekebalan tubuh. Karena sifatnya yang dapat menangkal radikal bebas ini, vitamin C sangat dibutuhkan oleh orang yang tinggal di kota-kota besar dengan tingkat polusi tinggi. Dengan mengonsumsi vitamin C dalam jumlah cukup, kita dapat terhindar dari berbagai penyakit akibat polusi dan serangan radikal bebas. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang menyebut Vitamin C sebagai rajanya vitamin.

Konsumsi Harian

Vitamin C sangat penting untuk membantu tubuh manusia berfungsi dengan normal. Karena tubuh kita tidak bisa memproduksi atau menyimpan Vitamin C, maka para ahli menyarankan agar kita mengkonsumsi Vitamin C setiap hari.

Idealnya, manusia membutuhkan vitamin C sekitar 75mg setiap hari. Namun bagi Anda yang tinggal di kota besar dengan tingkat polusi yang tinggi, apalagi jika Anda memiliki kebiasaan merokok maka sebaiknya mengonsumsi vitamin C sekitar 1000 mg setiap harinya. Karena kebiasaan merokok menghilangkan 25% vitamin C dalam darah. Selain nikotin, senyawa lain yang berdampak sama buruknya adalah kafein. Selain itu stres, demam, infeksi, dan berolahraga juga meningkatkan kebutuhan vitamin C.

Gejala Kekurangan Vitamin C

Jika tubuh kekurangan vitamin C maka biasanya akan terjadi gejala-gejala seperti kehilangan gairah makan, sariawan, panas dalam, anemia, radang gusi, mimisan, kulit kering, rambut bercabang, infeksi, penyembuhan lambat, mudah bersin, wajah tampak lebih tua dibanding usia sebenarnya (Vitamin C penting untuk pembentukan kolagen), nyeri sendi serta berkurangnya daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Manfaat Vitamin C
  1. Menurut American Journal of Clinical Nutrition, Vitamin C dapat menurunkan risiko penyakit kanker, kardiovaskuler dan katarak.
  2. Vitamin C melindungi sel DNA dari kerusakan akibat radikal bebas
  3. Vitamin C melindungi sperma pria dari kerusakan akibat radikal bebas. Bagi pasangan yang ingin memiliki anak, sebaiknya menggandakan konsumsi Vitamin C setiap hari.
  4. Memproduksi kolagen, menjaga kesehatan tulang, kulit, gigi, dan nadi, membantu penyerapan zat besi.
  5. Vitamin C memiliki kemampuan untuk membantu menyembuhkan penyakit flu, bronchitis, masuk angin, hingga pneumonia secara lebih cepat. Anda dapat mengonsumsi 1.000 mg- 2.000 mg vitamin C dan penyakit Anda dapat sembuh lebih cepat. Semakin banyak Anda mengonsumsi vitamin C, akan semakin baik terutama bagi kalangan lanjut usia.
  6. Menurunkan kadar kolesterol, menurut beberapa penelitian membuktikan bahwa vitamin C dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  7. Studi terbaru dari American Journal of Clinical Nutrition, Vitamin C juga bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah. Vitamin C juga mampu meningkatkan kadar serapan zat besi yang sangat penting untuk pembentukan hemoglobin yang membawa oksigen dalam darah.
  8. Mengonsumsi vitamin C dalam jumlah tepat secara teratur, dapat menghambat proses penuaan dini, menghaluskan kulit, sekaligus menghambat kinerja enzim tirosinase; yaitu enzim yang bertugas membantu pembentukan pigmen di kulit. Jika proses pigmentasi terhambat, kulit pun terlihat lebih bersih dan cerah.
  9. Membantu menurunkan berat badan
Penemuan Linus Pauling tentang Vitamin Mega Dosis

Di belakang maraknya suplemen Vitamin mega dosis ada seorang tokoh yang berjasa yaitu Linus Pauling, Ph.D., peraih dua penghargaan Nobel untuk kimia (1954) dan perdamaian (1962). Dialah yang pertama kali menemukan bahwa Vitamin C berperan penting di dalam memelihara sistem imun tubuh manusia. Pada tahun 1970, dalam bukunya ”Vitamin C and the Common Cold” Linus Pauling mengemukakan bahwa mengkonsumsi 1000mg Vitamin C setiap hari dapat mengurangi insiden (kejadian) influenza sebanyak 45% pada kebanyakan orang. Namun beberapa orang memerlukan dosis yang lebih besar lagi. Pada tahun 1976, ia merevisi buku sebelumnya dan memberinya judul yang serupa dengan buku sebelumnya yaitu “Vitamin C, the Common Cold and The Flu” dalam buku tersebut ia bahkan menganjurkan dosis yang lebih tinggi.

Kemudian dalam buku ketiganya “Vitamin C and Cancer” (1979) dia juga menemukan bahwa Vitamin C dosis tinggi dapat mencegah serta menyembuhkan 75% dari semua kanker, dan memperpanjang masa hidup penderita kanker hingga 4-5 kali lebih lama (dibandingkan dengan yang tidak mendapat terapi Vitamin C tersebut).

Secara umum, dalam buku ketiganya “How to Feel Better and Live Longer” (1986), Pauling mengklaim bahwa konsumsi vitamin(-vitamin) dalam megadosis dapat memperbaiki kesehatan meningkatkan kenikmatan hidup dan membantu mengendalikan penyakit jantung, kanker, dan penyakit lain serta memperlambat proses penuaan .

Keunggulan Vitamin C Guttaci

Guttaci menggunakan Vitamin C dengan jenis Sodium Ascorbate, sedangkan Vitamin C yang beredar di pasaran menggunakan jenis Ascorbic Acid yang bersifat asam, sehingga Guttaci aman bagi lambung Anda.

Dengan Guttaci Vit-A-Pack memberikan kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan asupan Vitamin C 1000mg dengan cepat, praktis dan mudah tidak perlu repot cukup dengan mencampur 1 Sachet Guttaci ke dalam botol air minum Anda, maka Anda sudah memiliki Infused Water yang dapat Anda konsumsi setiap hari. Jika ada yang praktis, buat apa pilih yang repot?

Jika Anda tertarik memesan produk ini untuk Anda konsumsi sendiri atau tertarik untuk menjadi reseller dengan keuntungan yang menarik, silahkan hubungi 021-7228899

Download Brosurnya DISINI

blogyou template Copyright 2009 Monev Software LLC