Welcome to BlogYou!

Welcome to the latest and greatest blogger template.
Start Bloggin today with a free account!

Register Now!

Jan 07

Manfaat Terapi Ozon Bagi Penderita Kencing Manis (Diabetes)

Anda Penderita Diabetes

Jangan Panik

Jangan Stress

Keep Enjoy

dan

Baca Artikel ini Sampai Habis Untuk Menemukan Informasi Yang Tepat

Tentang Terapi Diabetes Dengan Metode Ozon Darah

Mengenal Penyakit Diabetes:

Diabetes atau yang lebih dikenal dengan penyakit kencing manis ini, yaitu salah satu penyakit yang ditimbulkan karena terganggunya pankreas yang tidak dapat memproduksi cukup insulin bagi tubuh. Gula yang berlebihan tidak dapat diubah oleh pankreas menjadi insulin. Inilah yang disebut diabetes type 1. Sementara pada penderita diabetes type 2, pankreasnya mampu memproduksi insulin, akan tetapi penyerapan tubuhnya terjadi penolakan glukosa.

Baik type 1 atapun type 2 sama-sama mengakibat ketidak seimbangan kada gula yang tidak dapat diubah menjadi energi. Akibatnya kadar gula hanya tertimbun dalam darah. Hal ini membuat darah menjadi lebih kental dari cairan darah pada umumnya, sehingga darah sukar mengalir yang dapat memicu timbulnya penyakit lainnya.

Inilah yang membahayakan bagi penderita diabetes. Memang diabetes bukanlah penyakit yang mematikan. Justru yang menyebabkan kematian bagi penderita diabetes adalah penyakit yang ditimbulkan akibat diabetes yang dideritanya. Hal ini dapat terjadi apabila penderita diabetes tidak menjaga kadar gula dalam darahnya. Kualitas hidupnya dapat menurun dan menyebabkan penyakit tertentu seperti: Kardiovaskular, Stroke, Gangguan Retina, Liver, Kanker, Depresi, Gangguan Tidur, Gangguan Pembuluh Darah, Dan sebagainya.

Maka yang perlu Anda lakukan adalah MENGENDALIKAN KADAR GULA DALAM DARAH salah satunya dengan TERAPI OZON, agar tidak menimbulkan gangguan penyakit lainnya.

TERAPI OZON DAPAT MENGANDALIKAN KADAR GULA DALAM DARAH

Sebagai terapi komplementer terapi ozon memiliki segudang manfaat yang telah dibuktikan mampu membawa dampak pada kualitas kesehatan yang lebih baik. Fokus utama yang harus diperbaiki bagi penderita diabetes adalah kualitas darah menjadi lebih baik. Terapi ozon mampu menambah asupan oksigen untuk meregenerasi kerusakan sel-sel dalam darah yang disebabkan oleh tingginya kadar gula. Hal ini harus dilakukan dalam beberapa jadwal terapi sesuai dengan ketentuan anjuran dokter di klinik Terapi Ozon Stanford Medical Center. Terapi ozon yang dilakukan secara teratur membuat darah penderita diabetes kaya akan oksigen. Sehingga darah tidak lagi mengental melainkan lebih encer dan lancar mengalir.

Apalagi bagi penderita diabetes tipe 2. Penolakan tubuh akan penyerapan glukosa dapat terjadi akibat kerusakan sel-sel oleh karena kondisi lingkungan, pola makan serta kegemukan. Sebagai antioksidan alami, terapi ozon mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, mensuplai lebih banyak oksigen dan memperbaiki kerja hormon penyerapan.

Terapi Ozon Mampu Mencegah Amputasi Gangrene

Melalui metode Bagging Ozonated Theraphy, komplikasi kaki Gangrene yang disebabkan oleh penyakit diabetes dapat diperbaiki tanpa harus amputasi. Pembusukan luka yang umumnya terjadi dipicu oleh terhambatnya aliran darah. Kekentalan darah yang terjadi pada penderita diabetes dapat berpengaruh besar. Meskipun sudah dilakukan pengobatan tidak berdampak signifikan karena sari protein obat dan makanan yang tercerna tidak mampu dihantarkan oleh darah dengan baik. Sehingga luka yang ada tidak kunjung membaik dan sembuh.

Cara yang paling ampuh adalah dilakukan terapi langsung terhadap luka tersebut. Dengan metode Ozonated Bagging Therapy, kaki yang terdapat luka dimasukkan ke dalam tempat khusus air suling yang telah terpasang selang kedalam generator ozon. Kurang lebih selama 1 jam luka direndam dalam air tersebut. Hal ini dimaksudkan selain untuk membersihkan luka, kandungan oksigen mampu mematikan bakteri-bakteri yang selama ini bersemayam dalam luka tersebut. Kulit menjadi lebih fresh dan mampu mengurangi 85% bau busuk dari luka tersebut.

Selain itu, terapi ozon yang dilakukan langsung melalui luka tersebut juga dimaksudkan untuk memperbaiki sel-sel kulit yang telah rusak. Terapi yang dilakukan secara teratur, mampu menyembuhkan luka 40% lebih cepat untuk menghindari pemotongan atau amputasi pada kaki.

Berikut ilustrasi theraphy Bagging:

Mengapa Di Klinik Stanford Medical Center

Tidak diragukan kami adalah pelopor utama terapi ozon yang berdiri pertama kali di Indonesia. Sudah hampir 20 tahun dengan ribuan pasien yang berhasil memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui treatment di klinik kami. Dan kami akan terus berupaya tetap menjadi klinik Terapi Ozon terbaik di Jakarta.

Filed Under:
ARTIKEL - HEADLINE 3
E-mail Print PDF
blogyou template Copyright 2009 Monev Software LLC