Welcome to BlogYou!

Welcome to the latest and greatest blogger template.
Start Bloggin today with a free account!

Register Now!

Feb 01

Vitamin C Membantu Penyembuhan Penyakit Kanker

Dikenal sebagai mother of all vitamin, Vitamin C juga mampu berperan untuk pengobatan penyakit tertentu. Study terbaru dari Denmark mengemukakan bahwasannya vitamin C dapat digunakan sebagai terapi pengobatan komplementer penderita kanker.

Diketahui vitamin C mampu menggerus sel-sel kanker tanpa merusak sel normal tubuh. Sel kanker yang tumbuh sebagai parasat dapat dideteksi sebagai sel-sel perusak yang tereduksi melalui hidrogen peroksida yang dihasilkan oleh vitamin C.

Vitamin C Dosisi Tinggi Untuk Penderita Kanker

Semakin tinggi kandungan vitamin C dalam tubuh, maka semakin mudah vitamin C dalam mereduksi sel kanker. Tidak cukup dengan vitamin C oral yang justru mengganggu lambung, pencernaan dan organ vital penderita kanker. Vitamin C dalam kadar yang tinggi hanya mampu diberikan melalui intravena atau metode infus. Diharapkan melalui metode intravena ini, kadar vitamin C yang terserap lebih maksimal dan mampu bereaksi lebih cepat. Berkejaran dengan sel kanker itu sendiri yang juga mengalami pertumbuhan lebih cepat tanpa kita duga.

Vitamin C Dosis Tinggi Tidak Menyebabkan Gagal Ginjal

Jangan khawatir, pemberian vitamin C dosis tinggi tidak mengakibatkan gagal ginjal. Vitamin C Dosis Tinggi sudah banyak digunakan oleh penggiat anti aging untuk preventive kesehatan. Dan tidak ada masalah yang berarti selama kita mematuhi aturan dokter.

Apa saja aturan yang diberlakukan bagi pengguna vitamin C Dosis Tinggi?

Aturan ini sebenarnya juga berlaku sama seperti orang normal pada umumnya. Tidak membedakan pengguna vitamin C dosis tinggi, apalagi penderita kanker. Namun diharapkan aturan-aturan ini mampu diterapkan agar tidak menimbulkan masalah selanjutnya, yaitu memenuhi kebutuhan cairan tubuh sebanyak 2 liter setiap hari, atau yang bisa kita kenal kebiasaan sehat minum 8 gelas sehari. Cukup simple dan mudah diterapkan kan? Dengan kebiasaan ini Anda dapat terhindar dari gagal ginjal. Karena yang menyebabkan gagal ginjal bukan vitamin C dosis tinggi, melainkan kebiasaan mengabaikan aturan ini.

Author:
admin Filed Under:
ARTIKEL - HEADLINE 4
E-mail Print PDF
blogyou template Copyright 2009 Monev Software LLC