Welcome to BlogYou!

Welcome to the latest and greatest blogger template.
Start Bloggin today with a free account!

Register Now!

Infus / Suntik Vitamin C Dosis Tinggi

Manfaat Vitamin C untuk menjaga kesehatan ternyata jauh dari sekedar untuk melawan penyakit deman dan flu. Faktanya, para ilmuwan kesehatan menemukan bahwa anti oksidan ini sangat penting dalam menjaga kesehatan sistem kerja jantung, hati, tulang, sistem pernafasan, kekebalan tubuh dan banyak lagi. Sayangnya, banyak yang beranggapan bahwa dosis optimal per hari untuk mengkonsumsi Vitamin C adalah 75 - 90mg yang hanya cukup untuk mencegah kekurangan vitamin tetapi tidak cukup besar untuk mencapai tingkat kesehatan yang optimal.

Dr. Linus Pauling Ph.D, seorang tokoh yang berjasa peraih dua penghargaan Nobel pada tahun 1954 dan 1962, temuannya yang paling populer adalah: Vitamin C Dosis Tinggi dapat mencegah serta menyembuhkan 75% dari semua kanker dan memperpanjang masa hidup penderita kanker 4 - 5 kali lebih lama dibandingkan yang tidak mendapatkan terapi Vitamin C.

Hanya dengan Infus (bukan suntik) Vitamin C dicapai Dosis Tinggi yang dapat menekan kerusakan sel dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Melindungi protein dan lemak dari kerusakan akibat radikal bebas yang disebabkan oleh infeksi, olahraga berat dan sebab lain yang dapat melukai sel-sel. Dapat meningkatkan usia dari sel-sel imunitas & mengurangi sel-sel yang rusak akibat infeksi. Melindungi jantung & aliran darah dari penyempitan saluran peredaran darah sehingga mencegah terjadinya serangan jantung dan melawan oksidasi lemak dalam darah. Dapat pula menekan resiko penyakit Jantung Koroner, memiliki efek pelindung yang kuat terhadap penyakit jantung. Pria dengan konsumsi rutin Vitamin C memiliki resiko penyakit jantung 66% lebih rendah dari pada pria yang tidak konsumsi rutin walaupun keduanya sama-sama perokok. 

Pada pasien penderita kanker, pemberian infus Vitamin C Dosis Tinggi bermanfaat menghambat perkembangan kanker dan memperpanjang usia pasien. Pada pasien gangguan ginjal, dapat membantu memperbaiki kerusakan ginjal akibat gangguan peredaran darah terutama pada penderita diabetes. Bagi penderita asma kronis ternyata banyak membantu menjaga kesehatan penderita asma. Selain itu, Infus Vitamin C Dosis Tinggi membantu mencegah Osteoporosis dan menjaga kepadatan tulang. Membantu melawan infeksi virus Herpes dan mencegahnya kambuh kembali.

Untuk kecantikan, Infus Vitamin C Dosis Tinggi dapat memperbaiki struktur kulit, mengencangkan & mencerahkan kulit & tubuh, tampak lebih putih, muda & sehat.

Pemberian infus Vitamin C Dosis Tinggi tidak akan menimbulkan efek samping seperti pada pemberian secara oral yang mungkin berakibat gangguan pencernaan termasuk diare. Di Jakarta terdapat satu-satunya klinik yang menyediakan Infus (bukan suntik) Vitamin C Dosis Tinggi dan di bawah pengawasan dokter yaitu di Stanford Medical Center.

( Harga )

E-mail Print PDF
blogyou template Copyright 2009 Monev Software LLC